Rabu, 10 November 2010

menjadi pahlawan untuk diri sendiri

mulai dari bangun pagi ya iyalah dilanjut sarapan pagi ala kadarnya kopi/susu/teh/ mari dipilih, roti/nasi/biskuit/bubur/lontong . ala kadarnya??? mandi lewat dulu deh dingin booo!! rapihin tempat tidur, nyapu, ngepel, nyeuseuh, nyetrika, gegeroh ga tiap hari sih berhubung lagi masuk kerja siang aja sok-sokan rajin . melakukan semua kegiatan bermanfaat sambil nunggu jam 12 siang sebelum gw berangkat KERJA .

kerasnya hidup yg gw alami membuat gw untuk berusaha melakukan segala sesuatu sendiri . ga pernah tuh kebayang dipikiran gw, gw bakal hidup kaya gini . kerja banting tulang nyari nafkah yang ga seberapa gedenya, yang gw tabung buat bayar kuliah per semesternya, buat ongkos gw selama kuliah, buat keperluan gw sehari-harinya, buat pulsa, semuanya udah ada bagian2nya maaf ya mah, belum bisa ngasih apa-apa sama mamah malah seringnya minta . sedih juga belum bisa bermanfaat buat orangtua, keluarga apalagi agama n negara . kapasitas gw baru bisa bermanfaat buat diri gw sendiri . hanya jadi pahlawan untuk diri sendiri . SELAMAT HARI PAHLAWAN ....

semangat buat seluruh anak indonesia yang kehidupannya ga jauh beda kaya gw . gw syukuri nikmat yang gw  punya . masih di kasih kesempatan buat ngedapetin penghasilan n duduk di bangku kuliah . gw ga mau melihat keatas dalam hal ini . masih banyak anak seumuran gw bahkan yang jauh jauh jauh jauh lebih muda yang berkeluyuran di jalanan yang kehidupannya masih jauh dari kata layak

song for this moment

Bondan Prakoso
Tetap Semangat 

satu bahasa jutaan makna cerita
satu kata perkata diawal langkah pertama
ini saatnya kita tentukan langkah baru
bergerak maju berwarna dan berdebu
aku disini dan engkau disana... oi!!
bersama coba langkahi semua bendera... oi!!
redam amarah... mari bersuara
bicara bahasa kita dengan banyak cinta... uuu!

lezz:
yea... and it goes like this...

maju bergerak hadapi semuanya
membuka mata lebar "rude boy" haa... lupakan luka
karna untuk terus berada didalam garis
kau tau pasti... jadi orang harus optimis
please, tepislah egois, ku tak perlukan diss...
hanya langkah optimis... realistis?!
menggores tinta dengan sentuhan klasik
membakar jiwa... dengan teknik terbaik!! c'mon!!

reff:
woy... maju tak gentar, membela yang benar
tetap semangat!!
woy... pantang menyerah, terus melangkah
tetap semangat!!

titz:
eiyo kawan, lihat kedepan
tunjukan jalan bagi kita agar bertahan
teruskan... teruskan... errr... teruskan lagi
hingga semua bermakna murni dan abadi
bergeraklah ragaku dan lakukan sesuatu! ooi!
dunia ini begitu ramai dan tak tepat bila kau layu
brraah... braah... brahasilah
rrreeezzpect reerre... rrzzpect pantang menyerah