Jumat, 16 September 2011

aku dan........

wordless

aku dan...
untuk selanjutnya mungkin bakalan berisi acara menggalau gw ke berbagai tempat aja yaa. menggalaunya bagus ya di pake jalan2. alhamdulillah rejekinya selalu ada. makasih Allah :-)

aku dan...
untuk selanjutnya juga mungkin bakalan berisi cerita gw ama siapa aja yg pengen gw ceritain. temen, keluarga, pacar, mantan pacar, dosen, atasan, musuh, kucing, anjing, etc

aku dan...
aku dan..
aku dan...

Minggu, 07 Agustus 2011

Base Jam - Hujan Tanpa Awan

masih ingat lagu base jam - hujan tanpa awan??
"rain without clouds"
kalo di translate ke bahasa inggris kurang lebih gitu kali ya (sorry, my english isn't good)
lagu lama. liriknya dalem. jlebb to the heart. lagu galau maksimal :p
let's sing!!!
1...2...3...4...

Hujan Tanpa Awan

kukira selama ini kau tlah lupakan ku
kusangka tak ada lagi kenangan di hatimu
lama tak kudengar suaramu
sepatah kata maupun secarik berita

jangan salahkan aku bila kini
kuberpaling hati dari cintamu
ditengah kesepian ku mencari dan menanti
berharap dirimu kembali

bila engkau kembali
saat kunanti dirimu
namun dirimu kembali
saat ku tak bisa bersamamu lagi

kau tak bisa sesukamu
menghilang tanpa kata
dan kini kaupun kembali
bagai hujan tanpa awan

kau takkan pernah mengerti
betapa sakitnya aku
dan kini semua sudah terlambat

"Rain Without Clouds"


I think you've already forgotten me
I thought no more memories in your heart
long time no hear your voice
a word or a piece of news

Do not blame me if now
I turned the hearts of your love
amid my lonely looking and waiting
hope you come back

When you return
when I'm waiting for you
but you go back
when I can not with you anymore

you can not as you please
disappeared without a word
and now you went back
like rain without clouds

you'll never understand
how sick I was
and now it's too late

Senin, 27 Juni 2011

tausiah siang

Teruslah bergerak hingga kelelahan itu lelah mengikutimu
Teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu
Teruslah berjalan hingga keletihan itu letih bersamamu
Teruslah bertahan hingga kefuturan itu futur menyertaimu
Tetaplah berjaga hingga kelesuan itu lesu menemanimu
*27Juni2011, armox's lab, kecewa berat . Ikhlas kuncinya

Kamis, 23 Juni 2011

miss u so badly

:'( :'( :'( :'(

dia lebih milih ninggalin gw buat orang lain . dan dia lebih milih sendiri setelah ninggalin orang lain itu daripada kembali ke gw

penolakannya halus banget . tanpa cela

kalo boleh milih, gw mending jadi orang lain itu aja deh . tersakiti memang . tapi hanya sekali . ditinggalkan untuk kesendirian . setidaknya lebih terhormat daripada ditinggalkan demi orang lain

selamat mencari jenot . pasti ada ko . tunggu aja . man shabara zhafira . mantra mood booster segala situasi

gw udah pernah mengalami hal yg lebih buruk daripada ini, jd kali ini ga akan sesulit dulu

'baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan....'

*23juni2011, udah ga disayang A lg :'( . A nya udah pergi :'(

Selasa, 21 Juni 2011

Ga Mutu !!

isi blog gw ga mutu amat ya?
semangat dehh . belajar nulis lebih rajin lagi . lebih mutu gitu .....
:D

Kamis, 16 Juni 2011

buat a

once a heart is damaged . it becomes solid, closed n cold . now it's going to have a hard time to opening n warming up . just as hard as rehab ....

remember, u have a girl ...
now, just u n her . i don't wanna be a ''destroyer'' in ur relationship ...

u smile, i smile . u happy, i'm happy for u . that's my way to show my love for u ...

*kamis, 16 Juni 2011 . ga nyangka ama kemampuan diri sendiri bisa seikhlas ini . alhamdulillah ...

Selasa, 14 Juni 2011

untitled ...

Ombak kini menderu kalbu ku
Rindu...
Akan satu
Awan kini tak menjagaku
Dengan putih, kasih cinta
Sebelum lembah membelah lautan
Langkah kan kaki sejuta hambatan, harapan ...
dan asmara menyanyi untuk dua burung dara
Yg tertambat di tombak kerinduan
Sebagai rasa galau sang dara
Kemudian...
Karang karang d laut meretak
Dengan pekatnya rendaman kesunyian laut
Dan harapan ombak yg menjerit
Dan aku bersenandung
Dengan biola yg melantun semalam
Dengan dawai yg begitu sumbang
Dan suara yg menggema
Di laut berhampar cinta
Sebelum bumi menjeritkan rasa sakit
Maka...
Cintailah aku

*selasa, 14 Juni 2011, catatan usang seseorang dari tumpukan perkamen penuh debu

Kamis, 09 Juni 2011

terbiasa

kenyataan :
fotoku masih di dompetnya
penyesalan yang dia rasa
rasa rindu dia nyatakan

yakinkan :
hanya sebuah pesan singkat saja
tak ada maksud lain
hanya menjalin silaturahmi
jangan terlalu berharap lebih

ingat :
dia pernah menyakiti dengan sangat
dia sudah bersama yang lain

lakukan :
seperti kemarin2, stay calm n cool
lupakan 5tahun ke belakang (ambil positifnya aja), jalanin 50tahun ke depan

*kamis pagi, 06:37, 9 Juni 2011, fajar bersinar dengan terangnya, fajarnisfi pun harus seperti matahari . kuat, hangat, dan bersinar

Kamis, 02 Juni 2011

andaikan kau datang kembali

"andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang kan kuberi"
la...la...la....

*sepotong lagu
Ruth Sahanaya - Andaikan Kau Datang Kembali

dari kemaren udah nyanyiin lagu itu terus . gatau darimana mulai denger lagi nya . yg jelas sekarang lagi merasakan gw ada di dalem lagu itu ....
gw mesti gmana buat ngadepin orang itu?
temenan?
musuhan?
pacaran?
aahhhhh .....

2hari ini bikin gw cenat cenut parah
kenapa di saat gw udah mau merelakan semuanya, dia dengan tanpa dosa nya dateng lagi ke kehidupan gw?

*kamis . 2 Juni 2011 . bingung, blank, ga tau harus menunjukkan sikap kaya gimana

Rabu, 01 Juni 2011

kekuatan janji

ku buka pesan d facebook ku
ku temukan satu darimu
satu-satunya pesan mu yg masih kusimpan
bukan untuk terus terpuruk mengingatmu
tapi untuk menguatkanku dengan segala perjuanganku

4 Januari 2011
menyentuh nuraniku
menebarkan senyumku
manis sekali kata-katamu
membuatku menjadi mahkluk paling dicinta
janji-janji kau ucapkan
janji-janji yg ternyata kau ingkari sendiri

sesungguhnya
janjimu kekuatanku
namun kau ingkari dengan cukup sekali tebas
dan masih saja
janjimu kekuatanku
karena kutemukan
janjiku telah kupenuhi
'aku tidak meninggalkanmu dalam keadaan apapun'
sekarang
janjiku tak perlu kujaga lagi
kau yg membuatku berhenti berjanji

kenyataan...
kau yang berjanji
kau pula yang meninggalkan

*selasa, 1 Juni 2011 . #junewish selalu dekatkanlah aku dengan segala kebaikan dan selalu jauhkanlah aku dengan segala kesakitan

Selasa, 31 Mei 2011

kau tahu rasanya?

ragamu bisa ku jangkau
suaramu bisa ku dengar
tapi tidak dengan hatimu
kau tahu rasanya?
hatiku menjeritkan rasa sakit
aku saja yg masih sayang
sedangkan kau sudah tak ada lagi

kau sudah ada yg punya
kau bilang sayang padanya padaku
kau tahu rasanya?
kiamat...
mati sudah hatiku

ku perjuangkan segalanya
demi panji permata hatimu kembali untukku
tapi sebuah penolakan pahit dan sadis ku terima
kau tahu rasanya?
neraka...
hatiku hancur tak bersisa

ku telusuri apa kesalahanku
dan ku temukan
betapa egois dan batu sekali kepalaku
yg sangat butuh teguran dan nasehatmu
tapi sudahlah
kau sudah lupakan aku
kau sudah jauhi aku
kau tidak menerima apa adanya aku
Kau sudah memilih yang lain
itu jawabannya
kau tau rasanya?
dibuang...
tak diharapkan...
dicampakan...

setelah itu...
'maaf'
ku kirimkan beribu maaf lewat Tuhanku
yg takan pernah terucap dari lisanku padamu
karena kurasa semua sudah percuma

rasakanlah kedamaianmu sayang
rasakan hembusan cintanya
aku akan membeku saja
dan menunggu sesuatu mencairkanku lagi


*selasa, 30 Mei 2011 . galau setengah gila gara2 liat F 6902 VI parkir d tempat biasa tempat kau menemuiku (dulu)

Kamis, 26 Mei 2011

hapuskan saja tak apa-apa

mengingatnya sama melelahkannya dengan berlari tiada henti
mengarungi lembah bukit yang terjal
tanjakan turunan yang berliku
peluh sudah penuh
aku sangat jenuh
mengingat bayangan yang selalu berlari beriringan denganku
dalam diam, doa, dan lelahku
wajah itu tak pernah luput dari ingatan
senyumnya masih saja selalu terasa menghangatkan
kenangan itu menenangkan jiwa terdalam
yang sementara damai, namun menyakitkanku kemudian
tamparan keras kesadaran membangunkan
hentakan kenyataan membelalakan pandangan ke depan

aku mohon padaMU dzat Yang Maha Segalanya
hapuskanlah ingatanku tentangnya
tolong dengan sangat ku memohon

*jenot's private room, dengan sisa-sisa tenaga untuk esok hari, hujan, sedih, ingat, rinduuu

Selasa, 24 Mei 2011

2 purnama

2 untukmu
4 untukku
24 untuk kita
rasaku masih ada di hari kemarin
bersama...
tertawa...
menangis...
berbagi...

tapi ternyata
2 purnama sudah berlalu
meninggalkan kau dan aku


2 purnama sudah berlalu
dan aku masih seperti ini
mengingatmu....

2 purnama sudah berlalu
apakah kau baik2 saja?
apakah kau bahagia?
apakah masih ada aku?

*how could i realy realy miss u

Sabtu, 21 Mei 2011

Chrisye - Lirih

Kini tlah kusadari
Dirimu tlah jauh dari sisi
Kutau tak mungkin kembali kuraih
Semua hanya mimpi
Ingin ku coba lagi
Mengulang yang telah terjadi
Tetapi semua sudah tak berarti
Kau tinggal pergi
 
Adakah kau mengerti kasih

Rindu hati ini
Tanpa kau disisi
Mungkin kah kau percaya kasih
Bahwa diri ini
Ingin memiliki lagi

Kusadari kembali
Ternyata semua khayal diri
Kini kutau tak mungkin ada waktu
Untuk mencintaimu lagi

*Chrisye - Lirih*

soundtrack wisuda gw, 2 taun yg lalu, 15 Agustus 2009 . hiiiiks . gw sedih . gw dengerin yg versi choire anak 53 nya . keren pol aransemennya . ini lagi gw dengerin, ga di ganti2 . d puter teruuuus ...
coba ada mesin waktu . balik lg deh gw ke masa itu . kangen asfaltena . kangen dp . smakbo . wisata kuliner . ciheuleut . dan 1 orang yg paling gw kangenin.........ssstttt ga boleh di sebut2 lagi ahh . udah 51 hari gw bertahan . ga lucu gw tumbang d hari ke-51 . inget jennn !!! cinta tak harus memiliki . dia bahagia dengan pilihannya . gw ga boleh ganggu . gw harus bahagia juga .... :D

*pulang perjalanan panjang, hujan, kutau ta ada waktu untuk mencintaimu lagi

Senin, 04 April 2011

Secondhand Serenade - Like A Knife

I dream a lot, I know you say
I've got to get away.
"The world is not yours for the taking"
Is all you ever say.
I know I'm not the best for you,
But promise that you'll stay.
Cause if I watch you go,
You'll see me wasting, you'll see me wasting away

Cause today, you walked out of my life
Cause today, your words felt like a knife
I'm not living this life.

Goodbyes are meant for lonely people standing in the rain
And no matter where I go it's always pouring all the same.
These streets are filled with memories
Both perfect and in pain
And all I wanna do is love you
But I'm the only one to blame.

Cause today, you walked out of my life
Cause today, your words felt like a knife
I'm not living this life.

But what do I know, if you're leaving
All you did was stop the bleeding.
But these scars will stay forever,
These scars will stay forever
And these words they have no meaning
If we cannot find the feeling
That we held on to together
Try your hardest to remember

Stay with me,
Or watch me bleed,
I need you just to breathe.

Cause today, you walked out of my life
(Stay with me, or watch me bleed)
Cause today, your words felt like a knife
(I need you just to breathe.)
I'm not living this life 

*Secondhand Serenade - Like A Knife*
hati gw udah luluh lantak kaya diterjang tsunami 10 skala ritcher
gw udah diputusin dengan cara yang sangat tidak laki2
not gentle
gw sakit hati parah
gw lumpuh total
gw ga nyangka bakal kaya gini akhirnya

haaaahh *menghela napas*
sekarang gw cuma bisa ikhlas
dan itu pun lagi belajar
semoga gw bisa
hari2 gw bakalan kaya zombie nih

*01 April 2011, jenot's private room, nangis meraung2 dalem hati aja, dan gw harap ini cuma april mop aja

Selasa, 29 Maret 2011

jatuh cinta segila2nya, sakit hati sedalam2nya

4taun bukan waktu yang sebentar buat gw laluin bareng2 ama laki2 tersayang setelah ayah, kaka n ade gw . setiap hari gw jalanin dengan ikhlas apa dan bagaimana dia . setiap dia jahatin, selalu gw inget kebaikan2 yg pernah dia kasih k gw . Didalam doa, gw selalu sebut namanya 'jagalah dia dr segala marabahaya, lancarkanlah segala urusan dunianya, bukakan pintu hatinya agar selalu ingat dan tak meninggalkan ajaranMU dan jadikanlah dia jodohku' ....

4taun yg lalu
kusayangi dia . Dan mulai kusebut namanya dalam setiap doaku ...

3taun yg lalu
kusayangi dia . Dan masih kusebut namanya dalam setiap doaku ...

2taun yg lalu
kusayangi dia . Dan masih selalu kusebut namanya dalam setiap doaku ...

1taun yg lalu
semakin kusayangi dia . Dan semakin kusering menyebut namanya dalam setiap doaku ...

1bulan yg lalu
masih kusayangi dia . Dan ta pernah ku lupa menyebut namanya dalam setiap doaku ...

Semalam
masih kusayangi dia . Dan untuk terakhir kalinya masih kusebut namanya dalam doaku ...

Setelah ini, takan kusebut namanya lg . Takan kubagi semua yg kupunya . Takan ku berharap dia mengingatku . Takan ku berharap dia menyayangiku lg . Semakin ku disayangi, semakin sakit kurasa ...

apa aku sanggup?

*29Maret2011, jenot's private room, hujan dan sakit*

Senin, 28 Maret 2011

The Fray - How To Save A Life

Step one you say we need to talk
He walks you say sit down it's just a talk
He smiles politely back at you
You stare politely right on through
Some sort of window to your right
As he goes left and you stay right
Between the lines of fear and blame
And you begin to wonder why you came

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

Let him know that you know best
Cause after all you do know best
Try to slip past his defense
Without granting innocence
Lay down a list of what is wrong
The things you've told him all along
And pray to God, he hears you
And pray to God, he hears you

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

As he begins to raise his voice
You lower yours and grant him one last choice
Drive until you lose the road
Or break with the ones you've followed
He will do one of two things
He will admit to everything
Or he'll say he's just not the same
And you begin to wonder why you came

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

How to save a life

*The Fray - How To Save A Life*

lagu kedua di playlist gw
parah nih
gw
broken
parah
save me !!!

*28Maret2011, jenot's private room, semakin menjadi nih pikiran gw kemana mana*

Geisha - Cinta dan Benci

temen gw : "jennn ni dengerin deh *sambil nyodorin headset* . lagunya lu banget . hahahaha *ketawa puas banget kayanya*"
gw ambil headsetnya, gw pasang di kuping *ya iyalah* ....

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga
tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

gw : "siaul lu ngasih gw lagu2 begini . maksudnya apa??????"
temen gw : "hahaha *ngakak lagi* . komen aja dengerin reff nya deh"

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa
gw : *mulai nyanyiin reff nya*
temen gw : *nyanyi reff bareng gw* "dengerin nih nyampe beres !!!"

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi
tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

gw : *nyelangap mau nanya*
temen gw : "Geisha - Cinta dan Benci"

baru pertama kali gw denger lagunya ...
dan bener
emang itu mungkin gw
ga bisa ngebedain cinta dan benciyg gw rasa
thanks teman
u know me so well
gud song ...

*28Maret2011, jenot's private room, nahan sakit sambil inget2 kejadian di kelas pas ga ada dosen*

Rabu, 23 Maret 2011

surprise gift

isu bom yang kini santer di jatake, hampir gw alamin juga nih . kenapa? tiba2 di sore hari yang cerah, indah nan berseri seri ini datanglah pengantar barang dari perusahaan ternama sebut saja dia Bapak JENE *nama samaran loh* . si Bapak Jene pake seba serbi hitam . mulai dari celana hitam, kemeja hitam, jaket kulit hitam, topi hitam, motor hitam, sampe plat motornya pun ikut2an hitam *ya iyalah*, kumis bakplang hitam . lalu ...
Pak Jene : "samulikum, samulikum" *yg gw denger sih gtu, maksudnya assalamualaikum kali yaaa*
Nyokap : "Walaikumsalam, cari siapa ya?"
Pak Jene : "apa benar ini rumah Andita Kaesar Fahmi?"
Nyokap : "ya benar"
Pak Jene : "akhirnyaaaaaaa ketemu juga . udah saya cari2 & tanya2 sama warga ko ga ada yang kenal yah?"
Nyokap : "hahaha . maklum Pak, anak saya kuper jarang keluar rumah . jadi pasti ga pada kenal" *anak nyokap? gw dong . deuhh . jujur banget sih ini punya nyokap*
Pak Jene : "Ini bu ada kiriman barang . silahkan tanda tangan disini" *sambil ngasihin barang, pulpen n nunjukin form yg harus d ttd*
Nyokap : "makasih banyak Pak !"
Pak Jene : "sama2 bu . hati2 jangan di buka sembarangan . saya khawatir isinya bom . kan lagi musim bu..."
Nyokap : *diem kaya patung, shock !!!"
abis si Pak Jene itu pergi . ga lama gw turun dari kamar atas nyamperin nyokap yang keliatan masih shock berat ama kata2 si Pak Jene tadi . terus nyokap langsung ngasih kiriman barang tadi ke gw sambil ngewanti2 hati2 ke gw kali aja isinya bom . ya ampuuun . cape deh ...
gw nyari cutter buat ngelubangin ni selotip yg sumpah ga rapih banget . dengan sadis n di dramatisir gw sobek2 tuh selotip pake cutter . sementara nyokap gw menjauh dari gw . takut beneran bom katanya terus meledak . kalo pun meledak biar gw sendiri aja yg kena . deuhh dasar nyokap yang tidak berperasaan ...
dengan susah payah dan mengeluarkan segenap jiwa dan raga akhirnya tuh kiriman ke buka juga . dan apa? ternyata bukan bom kan? cuma dua box persegi panjang yang isinya entah apa . pokonya di depannya cuma ada tulisan ZEBRA ...
gw manggil nyokap dulu ngasih tau kalo isinya bukan bom . biar ga kabur lebih jauh lagi tuh ...
gw buka kotaknya . ternyata dalemnya pulpen .... tuing tuing . bingung . beli pulpen aja mesti di kirim via pos . pulpen macem apa ini?
gw sms ade gw ngasih tau ada kiriman barang . dia cuma bales "ooo udah nyampe yaa?" . gw bales lg n nanya ngapain dia beli pulpen jauh2 dari sukabumi, 2biji lagi  *menurut alamat yang tercantum di box nih infonya* . ade gw cuma bales "Buat Lu 1 . selamat ulang tahun sistaaaah"...

whahahaaaa ... surprise banget
ternyata bukan bom . cuma kiriman barang dari ade buat kakanya yg lg ultah . heuu . lebay emang parnonya . tengkyuu bradah . pulpennya pasti gw pake ko ...
zebra F 701 gw kasih nama zendith... zebra dari endit . tambahan h di belakang biar agak klasik dikit lah . hehe

*23 Maret 2011, di rumah sambil ngerjain kerjaan maya, sambil bertanya2 ni pulpen fungsinya apa lagi selain buat nulis . ko nyampe mahal banget*

Minggu, 20 Maret 2011

goodbye 20, welcome 21 (kaya nama bioskop aja ni umur)

sekarang umur gw genap 21 (ko genap ya? 21 kn angka ganjil) ...
diawali ama hal yg bikin gw sesek . diputusin via facebook . oh !! What the hell n fucking birthday ...
gw sedih sedalem2nya . sakit hati sehancur2nya . rusak separah2nya ....

tega bgt ya kl di pikir2 . gw pernah ngeblock dia jg . tp alasannya jelas . dia fuduuuul sumpah . enek gw d fudulin . sebenernya kl d fudulin doang sih no problemo . d recokinnya itu yg bikin males . apalagi nyampe bwa2 temen (temen2 tepatnya) gw ...

dia yg selalu bilang 'tunggu aja tanggal mainnya' . gw anggap ini permainan dia yg pertama ....
selanjutnya apa lg...??
serasa d bunuh pelan2 pake piso tumpul
huhuhu

tp yg gw syukurin, msh ada temen2 n keluarga yg ngedukung gw . ngedoain gw ....

harus semangat . menyemangati diri sendiri . semua hal pasti ada positifnya . Liat dr sisi itu . kl negatif terus, cm bikin cape hati aja ...

mulai ilangin sifat2 jelek
mulai tingkatin hal2 baik

gw pasti bisa
ada ALlah ...

selamat ulang tahun gw . Wish me all the best . Amiiin

*20maret2011, ruang kelas 121, mendung, ga ada dosen, nunggu perahu kertas*

Sabtu, 12 Maret 2011

i don't know why

aku a
aku b
aku c
aku z
ga tau
kosong
random
pusing
sakit hati
serasa terhempas dr tempat yg sangat tinggi
lebih tinggi dr langit ke tujuh sekalipun
serasa dihempaskan ke tempat yg sangat dalam
lebih dalam dr bumi ke tujuh sekalipun
sakit hati
keputusannya menyakitkanku
sangat menyakitkanku
ta ada lagi tempat untukku
ta ada lagi dia ...
selamat berjuang
mendapatkan apa yg kau impikan
cukup sampai disini saja tentang kita
ta ada kisah selanjutnya
karna kita ta pernah memulainya
akhirnya
aku harus bangun
dr mimpi mimpi yg memang ta jelas ini
ta jelas kemana arahnya
ta jelas kemana tujuannya
semuanya karna aku
aku yg terlalu perasa
aku yg menganggap semuanya berlebih
padahal ....
Yasudahlah
selamat jalan cinta
selamat sakit aku

Selasa, 08 Maret 2011

Lenka - Anything I'm not

I will never be, I will never be tall, no
And I will never be, never ever be sure of it all
Oh, why's the world so cruel to me?
When all, all I ever wanna be is anything I'm not

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not, I'm not

I will never be, I will never be you, no
I will always be, I will always be me, that I know
But oh, even though I'm happy being me
I want to get away from all this harsh reality, oh

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not

Yeah, gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not, anything I'm not
Oh, anything I'm not

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not

Yeah, gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I want to be new and different
Anything I'm not, anything I'm not
Anything I'm not, anything I'm not
Anything I'm not

*Lenka - Anything I'm not*

list winamp gw sengaja di random biar ga itu-itu aja lagu yg gw denger . eh pas lagu ini lah muncul . anything i'm not nya Lenka ... bait pertama "i will never be, i will never be tall" .... jleb langsung to the heart . wah ni lagu hadeuh tau aja gw ga bakalan bisa tinggi (ngarep banget bisa tinggi kan, 10sentiiiii aja :p) . tp mungkin maksudnya bukan tinggi badan kali ya . hee

"I wanna be new and different"

gw cape ngejalanin hidup kaya gini, bangun pagi . kerja . pulang . makan . tidur . bangun lagi . kerja lagi . pulang lagi . tidur lagi . teruuus kaya gitu . ketemu weekend kuliah lagi . ketemu weekday kerja lagi . bukan ga mensyukuri . gw mensyukuri banget ko atas nikmat yang Allah kasih ini . tapi ya gimana, gw jenuh . mungkin !!!?? pengen atuh jadi pribadi yang baru, kerjaan baru (AMIIIIN SEGEDE PANTO) ....

 "I will never be you"

jangan minta gw buat jadi yang orang lain pengen, yang dia pengen . dia (emang atau mungkin) cita-cita gw tapi bukan berarti harus ikut campur segala urusan gw kan? i wanna be free, tapi dengan dia tentunya yang gw harap selalu ngasih dukungan dalam keadaan apa pun . karena ini hidup gw, hari-hari gw, cita-cita gw, harapan-harapan gw, masa depan gw ... "I will always be me"

Rabu, 02 Maret 2011

Ruth Sahanaya - Kaulah Segalanya

Mungkin hanya Tuhan yang tahu segalanya apa yang kuinginkan
Di saat-saat ini kau takkan percaya kau selalu di hati
Haruskah ku menangis tuk mengatakan yang sesungguhnya
Kaulah segalanya untukku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakanmu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

*Ruth Sahanaya - Kaulah Segalanya*

song for the one who i love in my sweet dream ....

Minggu, 27 Februari 2011

waiting for nothing

#np waiting for ur call . call i'm sick . call i'm angry . call i'm desperate ......

ga boleh nih kaya gini terus . harus inget ini cuma perasaan sesaat yg ga jelas juntrungannya ... ini udah ga pada tempatnya . sampah aja harus dibuang pada tempatnya kan?

i try so hard ....

Sabtu, 26 Februari 2011

satnite yang geje

bawaan pengen marah2 terus . ga tau pengen marah2 gara2 apa ... gw mulai ga ngerti ama diri gw sendiri . identity crisis . penyakit menjelang umur 21 ....

Jumat, 25 Februari 2011

mimpi layang-layang

mimpi di penghujung sepertiga malam tadi gw inget dengan baik . Ada layang-layang terbang banyak banget diatas kepala gw . Ada padang rumput yang luaaaaaas banget tempat gw ngelangkahin kaki . Dan disitu cuma ada dua tokoh . Gw dan laki-laki itu ....

Laki2 itu, dia yg berkulit gelap, dia, loncat2 kegirangan kaya bocah sambil nyorakin n ngelambai k gw biar gw menuju kesana . 'oy jennnnn, siniiii . Cepeeeet . Ayooo . Ayooo' . Dan gw lari2 kecil menuju dia sambil ngelepasin lilitan benang layang-layang dr kaki gw . Shit man . Gw ga mau mikir macem2 . Tp kepikiran, gw ngerasa ini ada artinya ....

'' o baby don't u know i suffer.....'' . Alarm gw bunyi . Gw matiin . Gw coba tidur lg . Dan nihil . Udah ga ada lagi padang rumput itu . Udah ga ada lagi layang2 yg banyak itu . Udah ga ada lilitan benang2 . Dan udah ga ada laki2 itu . Juga ga ada gw .... Gw udah bangun !!!

dan gw terbangun dalam keadaan penasaran . Penasaran ama mimpi gw sendiri . Bodoh sekali yaa ....

Senin, 31 Januari 2011

Regina Spector - The Call

Regina Spector - The Call
It started out as a feeling
Which then grew into hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word
And then that word grew louder and louder
Till it was a battle cry
I'll come back when you call me
No need to say goodbye

Just because everything's changing
Doesn't mean it's never been this way before
All you can do is try to know who your friends are
As you head off to war
Pick a star on the dark horizon and follow the light
You'll come back when it's over
No need to say goodbye
You'll come back when it's over
No need to say goodbye

Now we're back to the beginning
It's just a feeling and no one knows yet
But just because they can't feel it, too
Doesn't means that you have to forget
Let your memories grow stronger and stronger
Till they're before your eyes
You'll come back when they call you
No need to say goodbye
You'll come back when they call you
No need to say goodbye 

----> soundtrack narnia 2 (prince caspian) yang selalu nongkrong di playlist gw . enak didenger di kompi, dijalanan, dikasur, nyampe pernah kebawa mimpi . tapi lupa mimpinya kaya apa, hee ... n like what i wanted to say to my dearest for celebrating our 4th anniversary :
 
"Now we're back to the beginning,
No need to say goodbye"

  

Sabtu, 15 Januari 2011

Tugas Bioteknologi


A.   Bioteknologi adalah cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakteri, fungi, virus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup (enzim, alkohol) dalam proses produksi untuk menghasilkan barang dan jasa.
B.   Contoh terapan bioteknologi dalam bidang kesehatan misalnya pembuatan insulin yang telah digunakan untuk mengobati penyakit diabetes. Saat ini insulin manusia telah berhasil diproduksi secara masal dengan menggunakan bakteri. Insulin dapat diproduksi melalui E. coli. Caranya adalah gen manusia yang mengendalikan pembentukan hormon insulin disisipkan ke dalam E. coli. Melalui cara tersebut, E. coli akan menghasilkan insulin sebanyak yang kita kehendaki. Proses pembentukan insulin adalah sebagai berikut:

D. Dampak Positif : mengobati penyakit diabetes
E. Dampak Negatif :
  • Memungkinkan timbulnya jenis penyakit baru
  • Penyalahgunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dapat menimbulkan bahaya bagi manusia dan lingkungan, misalnya diciptakannya senjata biologis
  • menimbulkan suatu kesenjangan ekonomi