Selasa, 29 Maret 2011

jatuh cinta segila2nya, sakit hati sedalam2nya

4taun bukan waktu yang sebentar buat gw laluin bareng2 ama laki2 tersayang setelah ayah, kaka n ade gw . setiap hari gw jalanin dengan ikhlas apa dan bagaimana dia . setiap dia jahatin, selalu gw inget kebaikan2 yg pernah dia kasih k gw . Didalam doa, gw selalu sebut namanya 'jagalah dia dr segala marabahaya, lancarkanlah segala urusan dunianya, bukakan pintu hatinya agar selalu ingat dan tak meninggalkan ajaranMU dan jadikanlah dia jodohku' ....

4taun yg lalu
kusayangi dia . Dan mulai kusebut namanya dalam setiap doaku ...

3taun yg lalu
kusayangi dia . Dan masih kusebut namanya dalam setiap doaku ...

2taun yg lalu
kusayangi dia . Dan masih selalu kusebut namanya dalam setiap doaku ...

1taun yg lalu
semakin kusayangi dia . Dan semakin kusering menyebut namanya dalam setiap doaku ...

1bulan yg lalu
masih kusayangi dia . Dan ta pernah ku lupa menyebut namanya dalam setiap doaku ...

Semalam
masih kusayangi dia . Dan untuk terakhir kalinya masih kusebut namanya dalam doaku ...

Setelah ini, takan kusebut namanya lg . Takan kubagi semua yg kupunya . Takan ku berharap dia mengingatku . Takan ku berharap dia menyayangiku lg . Semakin ku disayangi, semakin sakit kurasa ...

apa aku sanggup?

*29Maret2011, jenot's private room, hujan dan sakit*

Senin, 28 Maret 2011

The Fray - How To Save A Life

Step one you say we need to talk
He walks you say sit down it's just a talk
He smiles politely back at you
You stare politely right on through
Some sort of window to your right
As he goes left and you stay right
Between the lines of fear and blame
And you begin to wonder why you came

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

Let him know that you know best
Cause after all you do know best
Try to slip past his defense
Without granting innocence
Lay down a list of what is wrong
The things you've told him all along
And pray to God, he hears you
And pray to God, he hears you

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

As he begins to raise his voice
You lower yours and grant him one last choice
Drive until you lose the road
Or break with the ones you've followed
He will do one of two things
He will admit to everything
Or he'll say he's just not the same
And you begin to wonder why you came

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

Where did I go wrong, I lost a friend
Somewhere along in the bitterness
And I would have stayed up with you all night
Had I known how to save a life

How to save a life

*The Fray - How To Save A Life*

lagu kedua di playlist gw
parah nih
gw
broken
parah
save me !!!

*28Maret2011, jenot's private room, semakin menjadi nih pikiran gw kemana mana*

Geisha - Cinta dan Benci

temen gw : "jennn ni dengerin deh *sambil nyodorin headset* . lagunya lu banget . hahahaha *ketawa puas banget kayanya*"
gw ambil headsetnya, gw pasang di kuping *ya iyalah* ....

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga
tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

gw : "siaul lu ngasih gw lagu2 begini . maksudnya apa??????"
temen gw : "hahaha *ngakak lagi* . komen aja dengerin reff nya deh"

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa
gw : *mulai nyanyiin reff nya*
temen gw : *nyanyi reff bareng gw* "dengerin nih nyampe beres !!!"

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi
tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

gw : *nyelangap mau nanya*
temen gw : "Geisha - Cinta dan Benci"

baru pertama kali gw denger lagunya ...
dan bener
emang itu mungkin gw
ga bisa ngebedain cinta dan benciyg gw rasa
thanks teman
u know me so well
gud song ...

*28Maret2011, jenot's private room, nahan sakit sambil inget2 kejadian di kelas pas ga ada dosen*

Rabu, 23 Maret 2011

surprise gift

isu bom yang kini santer di jatake, hampir gw alamin juga nih . kenapa? tiba2 di sore hari yang cerah, indah nan berseri seri ini datanglah pengantar barang dari perusahaan ternama sebut saja dia Bapak JENE *nama samaran loh* . si Bapak Jene pake seba serbi hitam . mulai dari celana hitam, kemeja hitam, jaket kulit hitam, topi hitam, motor hitam, sampe plat motornya pun ikut2an hitam *ya iyalah*, kumis bakplang hitam . lalu ...
Pak Jene : "samulikum, samulikum" *yg gw denger sih gtu, maksudnya assalamualaikum kali yaaa*
Nyokap : "Walaikumsalam, cari siapa ya?"
Pak Jene : "apa benar ini rumah Andita Kaesar Fahmi?"
Nyokap : "ya benar"
Pak Jene : "akhirnyaaaaaaa ketemu juga . udah saya cari2 & tanya2 sama warga ko ga ada yang kenal yah?"
Nyokap : "hahaha . maklum Pak, anak saya kuper jarang keluar rumah . jadi pasti ga pada kenal" *anak nyokap? gw dong . deuhh . jujur banget sih ini punya nyokap*
Pak Jene : "Ini bu ada kiriman barang . silahkan tanda tangan disini" *sambil ngasihin barang, pulpen n nunjukin form yg harus d ttd*
Nyokap : "makasih banyak Pak !"
Pak Jene : "sama2 bu . hati2 jangan di buka sembarangan . saya khawatir isinya bom . kan lagi musim bu..."
Nyokap : *diem kaya patung, shock !!!"
abis si Pak Jene itu pergi . ga lama gw turun dari kamar atas nyamperin nyokap yang keliatan masih shock berat ama kata2 si Pak Jene tadi . terus nyokap langsung ngasih kiriman barang tadi ke gw sambil ngewanti2 hati2 ke gw kali aja isinya bom . ya ampuuun . cape deh ...
gw nyari cutter buat ngelubangin ni selotip yg sumpah ga rapih banget . dengan sadis n di dramatisir gw sobek2 tuh selotip pake cutter . sementara nyokap gw menjauh dari gw . takut beneran bom katanya terus meledak . kalo pun meledak biar gw sendiri aja yg kena . deuhh dasar nyokap yang tidak berperasaan ...
dengan susah payah dan mengeluarkan segenap jiwa dan raga akhirnya tuh kiriman ke buka juga . dan apa? ternyata bukan bom kan? cuma dua box persegi panjang yang isinya entah apa . pokonya di depannya cuma ada tulisan ZEBRA ...
gw manggil nyokap dulu ngasih tau kalo isinya bukan bom . biar ga kabur lebih jauh lagi tuh ...
gw buka kotaknya . ternyata dalemnya pulpen .... tuing tuing . bingung . beli pulpen aja mesti di kirim via pos . pulpen macem apa ini?
gw sms ade gw ngasih tau ada kiriman barang . dia cuma bales "ooo udah nyampe yaa?" . gw bales lg n nanya ngapain dia beli pulpen jauh2 dari sukabumi, 2biji lagi  *menurut alamat yang tercantum di box nih infonya* . ade gw cuma bales "Buat Lu 1 . selamat ulang tahun sistaaaah"...

whahahaaaa ... surprise banget
ternyata bukan bom . cuma kiriman barang dari ade buat kakanya yg lg ultah . heuu . lebay emang parnonya . tengkyuu bradah . pulpennya pasti gw pake ko ...
zebra F 701 gw kasih nama zendith... zebra dari endit . tambahan h di belakang biar agak klasik dikit lah . hehe

*23 Maret 2011, di rumah sambil ngerjain kerjaan maya, sambil bertanya2 ni pulpen fungsinya apa lagi selain buat nulis . ko nyampe mahal banget*

Minggu, 20 Maret 2011

goodbye 20, welcome 21 (kaya nama bioskop aja ni umur)

sekarang umur gw genap 21 (ko genap ya? 21 kn angka ganjil) ...
diawali ama hal yg bikin gw sesek . diputusin via facebook . oh !! What the hell n fucking birthday ...
gw sedih sedalem2nya . sakit hati sehancur2nya . rusak separah2nya ....

tega bgt ya kl di pikir2 . gw pernah ngeblock dia jg . tp alasannya jelas . dia fuduuuul sumpah . enek gw d fudulin . sebenernya kl d fudulin doang sih no problemo . d recokinnya itu yg bikin males . apalagi nyampe bwa2 temen (temen2 tepatnya) gw ...

dia yg selalu bilang 'tunggu aja tanggal mainnya' . gw anggap ini permainan dia yg pertama ....
selanjutnya apa lg...??
serasa d bunuh pelan2 pake piso tumpul
huhuhu

tp yg gw syukurin, msh ada temen2 n keluarga yg ngedukung gw . ngedoain gw ....

harus semangat . menyemangati diri sendiri . semua hal pasti ada positifnya . Liat dr sisi itu . kl negatif terus, cm bikin cape hati aja ...

mulai ilangin sifat2 jelek
mulai tingkatin hal2 baik

gw pasti bisa
ada ALlah ...

selamat ulang tahun gw . Wish me all the best . Amiiin

*20maret2011, ruang kelas 121, mendung, ga ada dosen, nunggu perahu kertas*

Sabtu, 12 Maret 2011

i don't know why

aku a
aku b
aku c
aku z
ga tau
kosong
random
pusing
sakit hati
serasa terhempas dr tempat yg sangat tinggi
lebih tinggi dr langit ke tujuh sekalipun
serasa dihempaskan ke tempat yg sangat dalam
lebih dalam dr bumi ke tujuh sekalipun
sakit hati
keputusannya menyakitkanku
sangat menyakitkanku
ta ada lagi tempat untukku
ta ada lagi dia ...
selamat berjuang
mendapatkan apa yg kau impikan
cukup sampai disini saja tentang kita
ta ada kisah selanjutnya
karna kita ta pernah memulainya
akhirnya
aku harus bangun
dr mimpi mimpi yg memang ta jelas ini
ta jelas kemana arahnya
ta jelas kemana tujuannya
semuanya karna aku
aku yg terlalu perasa
aku yg menganggap semuanya berlebih
padahal ....
Yasudahlah
selamat jalan cinta
selamat sakit aku

Selasa, 08 Maret 2011

Lenka - Anything I'm not

I will never be, I will never be tall, no
And I will never be, never ever be sure of it all
Oh, why's the world so cruel to me?
When all, all I ever wanna be is anything I'm not

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not, I'm not

I will never be, I will never be you, no
I will always be, I will always be me, that I know
But oh, even though I'm happy being me
I want to get away from all this harsh reality, oh

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not

Yeah, gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not, anything I'm not
Oh, anything I'm not

Gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I wanna be new and different
Anything I'm not

Yeah, gimme a break, a little escape
I am so tired of being me
I wanna be free, I want to be new and different
Anything I'm not, anything I'm not
Anything I'm not, anything I'm not
Anything I'm not

*Lenka - Anything I'm not*

list winamp gw sengaja di random biar ga itu-itu aja lagu yg gw denger . eh pas lagu ini lah muncul . anything i'm not nya Lenka ... bait pertama "i will never be, i will never be tall" .... jleb langsung to the heart . wah ni lagu hadeuh tau aja gw ga bakalan bisa tinggi (ngarep banget bisa tinggi kan, 10sentiiiii aja :p) . tp mungkin maksudnya bukan tinggi badan kali ya . hee

"I wanna be new and different"

gw cape ngejalanin hidup kaya gini, bangun pagi . kerja . pulang . makan . tidur . bangun lagi . kerja lagi . pulang lagi . tidur lagi . teruuus kaya gitu . ketemu weekend kuliah lagi . ketemu weekday kerja lagi . bukan ga mensyukuri . gw mensyukuri banget ko atas nikmat yang Allah kasih ini . tapi ya gimana, gw jenuh . mungkin !!!?? pengen atuh jadi pribadi yang baru, kerjaan baru (AMIIIIN SEGEDE PANTO) ....

 "I will never be you"

jangan minta gw buat jadi yang orang lain pengen, yang dia pengen . dia (emang atau mungkin) cita-cita gw tapi bukan berarti harus ikut campur segala urusan gw kan? i wanna be free, tapi dengan dia tentunya yang gw harap selalu ngasih dukungan dalam keadaan apa pun . karena ini hidup gw, hari-hari gw, cita-cita gw, harapan-harapan gw, masa depan gw ... "I will always be me"

Rabu, 02 Maret 2011

Ruth Sahanaya - Kaulah Segalanya

Mungkin hanya Tuhan yang tahu segalanya apa yang kuinginkan
Di saat-saat ini kau takkan percaya kau selalu di hati
Haruskah ku menangis tuk mengatakan yang sesungguhnya
Kaulah segalanya untukku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakanmu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

*Ruth Sahanaya - Kaulah Segalanya*

song for the one who i love in my sweet dream ....