surprise gift

Maret 23, 2011

isu bom yang kini santer di jatake, hampir gw alamin juga nih . kenapa? tiba2 di sore hari yang cerah, indah nan berseri seri ini datanglah pengantar barang dari perusahaan ternama sebut saja dia Bapak JENE *nama samaran loh* . si Bapak Jene pake seba serbi hitam . mulai dari celana hitam, kemeja hitam, jaket kulit hitam, topi hitam, motor hitam, sampe plat motornya pun ikut2an hitam *ya iyalah*, kumis bakplang hitam . lalu ...
Pak Jene : "samulikum, samulikum" *yg gw denger sih gtu, maksudnya assalamualaikum kali yaaa*
Nyokap : "Walaikumsalam, cari siapa ya?"
Pak Jene : "apa benar ini rumah Andita Kaesar Fahmi?"
Nyokap : "ya benar"
Pak Jene : "akhirnyaaaaaaa ketemu juga . udah saya cari2 & tanya2 sama warga ko ga ada yang kenal yah?"
Nyokap : "hahaha . maklum Pak, anak saya kuper jarang keluar rumah . jadi pasti ga pada kenal" *anak nyokap? gw dong . deuhh . jujur banget sih ini punya nyokap*
Pak Jene : "Ini bu ada kiriman barang . silahkan tanda tangan disini" *sambil ngasihin barang, pulpen n nunjukin form yg harus d ttd*
Nyokap : "makasih banyak Pak !"
Pak Jene : "sama2 bu . hati2 jangan di buka sembarangan . saya khawatir isinya bom . kan lagi musim bu..."
Nyokap : *diem kaya patung, shock !!!"
abis si Pak Jene itu pergi . ga lama gw turun dari kamar atas nyamperin nyokap yang keliatan masih shock berat ama kata2 si Pak Jene tadi . terus nyokap langsung ngasih kiriman barang tadi ke gw sambil ngewanti2 hati2 ke gw kali aja isinya bom . ya ampuuun . cape deh ...
gw nyari cutter buat ngelubangin ni selotip yg sumpah ga rapih banget . dengan sadis n di dramatisir gw sobek2 tuh selotip pake cutter . sementara nyokap gw menjauh dari gw . takut beneran bom katanya terus meledak . kalo pun meledak biar gw sendiri aja yg kena . deuhh dasar nyokap yang tidak berperasaan ...
dengan susah payah dan mengeluarkan segenap jiwa dan raga akhirnya tuh kiriman ke buka juga . dan apa? ternyata bukan bom kan? cuma dua box persegi panjang yang isinya entah apa . pokonya di depannya cuma ada tulisan ZEBRA ...
gw manggil nyokap dulu ngasih tau kalo isinya bukan bom . biar ga kabur lebih jauh lagi tuh ...
gw buka kotaknya . ternyata dalemnya pulpen .... tuing tuing . bingung . beli pulpen aja mesti di kirim via pos . pulpen macem apa ini?
gw sms ade gw ngasih tau ada kiriman barang . dia cuma bales "ooo udah nyampe yaa?" . gw bales lg n nanya ngapain dia beli pulpen jauh2 dari sukabumi, 2biji lagi  *menurut alamat yang tercantum di box nih infonya* . ade gw cuma bales "Buat Lu 1 . selamat ulang tahun sistaaaah"...

whahahaaaa ... surprise banget
ternyata bukan bom . cuma kiriman barang dari ade buat kakanya yg lg ultah . heuu . lebay emang parnonya . tengkyuu bradah . pulpennya pasti gw pake ko ...
zebra F 701 gw kasih nama zendith... zebra dari endit . tambahan h di belakang biar agak klasik dikit lah . hehe

*23 Maret 2011, di rumah sambil ngerjain kerjaan maya, sambil bertanya2 ni pulpen fungsinya apa lagi selain buat nulis . ko nyampe mahal banget*

You Might Also Like

0 komentar