Senin, 27 Juni 2011

tausiah siang

Teruslah bergerak hingga kelelahan itu lelah mengikutimu
Teruslah berlari hingga kebosanan itu bosan mengejarmu
Teruslah berjalan hingga keletihan itu letih bersamamu
Teruslah bertahan hingga kefuturan itu futur menyertaimu
Tetaplah berjaga hingga kelesuan itu lesu menemanimu
*27Juni2011, armox's lab, kecewa berat . Ikhlas kuncinya

Kamis, 23 Juni 2011

miss u so badly

:'( :'( :'( :'(

dia lebih milih ninggalin gw buat orang lain . dan dia lebih milih sendiri setelah ninggalin orang lain itu daripada kembali ke gw

penolakannya halus banget . tanpa cela

kalo boleh milih, gw mending jadi orang lain itu aja deh . tersakiti memang . tapi hanya sekali . ditinggalkan untuk kesendirian . setidaknya lebih terhormat daripada ditinggalkan demi orang lain

selamat mencari jenot . pasti ada ko . tunggu aja . man shabara zhafira . mantra mood booster segala situasi

gw udah pernah mengalami hal yg lebih buruk daripada ini, jd kali ini ga akan sesulit dulu

'baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan....'

*23juni2011, udah ga disayang A lg :'( . A nya udah pergi :'(

Selasa, 21 Juni 2011

Ga Mutu !!

isi blog gw ga mutu amat ya?
semangat dehh . belajar nulis lebih rajin lagi . lebih mutu gitu .....
:D

Kamis, 16 Juni 2011

buat a

once a heart is damaged . it becomes solid, closed n cold . now it's going to have a hard time to opening n warming up . just as hard as rehab ....

remember, u have a girl ...
now, just u n her . i don't wanna be a ''destroyer'' in ur relationship ...

u smile, i smile . u happy, i'm happy for u . that's my way to show my love for u ...

*kamis, 16 Juni 2011 . ga nyangka ama kemampuan diri sendiri bisa seikhlas ini . alhamdulillah ...

Selasa, 14 Juni 2011

untitled ...

Ombak kini menderu kalbu ku
Rindu...
Akan satu
Awan kini tak menjagaku
Dengan putih, kasih cinta
Sebelum lembah membelah lautan
Langkah kan kaki sejuta hambatan, harapan ...
dan asmara menyanyi untuk dua burung dara
Yg tertambat di tombak kerinduan
Sebagai rasa galau sang dara
Kemudian...
Karang karang d laut meretak
Dengan pekatnya rendaman kesunyian laut
Dan harapan ombak yg menjerit
Dan aku bersenandung
Dengan biola yg melantun semalam
Dengan dawai yg begitu sumbang
Dan suara yg menggema
Di laut berhampar cinta
Sebelum bumi menjeritkan rasa sakit
Maka...
Cintailah aku

*selasa, 14 Juni 2011, catatan usang seseorang dari tumpukan perkamen penuh debu

Kamis, 09 Juni 2011

terbiasa

kenyataan :
fotoku masih di dompetnya
penyesalan yang dia rasa
rasa rindu dia nyatakan

yakinkan :
hanya sebuah pesan singkat saja
tak ada maksud lain
hanya menjalin silaturahmi
jangan terlalu berharap lebih

ingat :
dia pernah menyakiti dengan sangat
dia sudah bersama yang lain

lakukan :
seperti kemarin2, stay calm n cool
lupakan 5tahun ke belakang (ambil positifnya aja), jalanin 50tahun ke depan

*kamis pagi, 06:37, 9 Juni 2011, fajar bersinar dengan terangnya, fajarnisfi pun harus seperti matahari . kuat, hangat, dan bersinar

Kamis, 02 Juni 2011

andaikan kau datang kembali

"andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang kan kuberi"
la...la...la....

*sepotong lagu
Ruth Sahanaya - Andaikan Kau Datang Kembali

dari kemaren udah nyanyiin lagu itu terus . gatau darimana mulai denger lagi nya . yg jelas sekarang lagi merasakan gw ada di dalem lagu itu ....
gw mesti gmana buat ngadepin orang itu?
temenan?
musuhan?
pacaran?
aahhhhh .....

2hari ini bikin gw cenat cenut parah
kenapa di saat gw udah mau merelakan semuanya, dia dengan tanpa dosa nya dateng lagi ke kehidupan gw?

*kamis . 2 Juni 2011 . bingung, blank, ga tau harus menunjukkan sikap kaya gimana

Rabu, 01 Juni 2011

kekuatan janji

ku buka pesan d facebook ku
ku temukan satu darimu
satu-satunya pesan mu yg masih kusimpan
bukan untuk terus terpuruk mengingatmu
tapi untuk menguatkanku dengan segala perjuanganku

4 Januari 2011
menyentuh nuraniku
menebarkan senyumku
manis sekali kata-katamu
membuatku menjadi mahkluk paling dicinta
janji-janji kau ucapkan
janji-janji yg ternyata kau ingkari sendiri

sesungguhnya
janjimu kekuatanku
namun kau ingkari dengan cukup sekali tebas
dan masih saja
janjimu kekuatanku
karena kutemukan
janjiku telah kupenuhi
'aku tidak meninggalkanmu dalam keadaan apapun'
sekarang
janjiku tak perlu kujaga lagi
kau yg membuatku berhenti berjanji

kenyataan...
kau yang berjanji
kau pula yang meninggalkan

*selasa, 1 Juni 2011 . #junewish selalu dekatkanlah aku dengan segala kebaikan dan selalu jauhkanlah aku dengan segala kesakitan