Rabu, 03 Juni 2015

Acil

"kajeniiii....."
"kajeniiiii....."
"kajeniiiii....."

kalo ketemu ini anak, pasti langsung denger suaranya manggil-manggil gue dengan khas kaya gitu. satu nada, do di G *tinggi banget*. qeqeqe

siapa kah dia?
sebut saja dia acil, singkatan dari anak kecil. segala macemnya kaya bocah deh pokonya. berasa punya ade cewe kan gue. eits, tapi jangan tertipu dengan casing acil yang kaya anak kecil. acil ini punya imajinasi luarrrrr biasa. gue aja sampe capek kadang ngebayangin imajinasi dia ko ga ada abis-abisnya. ngisi kuota imajinasi dimana cil? bagi dong! gue lagi buntu ide nih. kangen memainkan imajinasi-imajinasi gue lagi. tapi word-less, type-less lagi no compromised. heuu

gue "kawin" sama acil dicomblangin sherlock. kalo gue sama acil udah ketemu, udah deh bisa seharian ber-delusional-delusional-ria tentang ben. ben itu siapa? spoiler nih. ben itu cowo gue yang sekarang. hahaha. nah... kan, mulai~

acil ngasih tantangan ke gue buat 30 hari menulis random. gue ikutan sajalah yah. ngeri kalo rikwes anak kecil ga diturutin. namanya juga anak kecil. lapor mamah papahnya bisa bahaya. apalagi lapor memet, bisa-bisa digilesss sampe ludesss. apadeh, mulai ngelantur.....

sebenernya, D1 & D2 udah nulis. tinggal di posting aja. tapi, setelah dibaca lagi rasanya terlalu baper. heheehe. posting mulai D3 aja yaaa :)