Maze Runner : The Scorch Trials

September 14, 2015

Tokoh utama masih tetap Thomas (fokus Saya pada Minho :p). Keluar dari labirin yang diceritakan di film pertama, di film kedua ini Thomas and the gank masih harus lari-larian juga. Saya yakin Thomas lelah, karena Saya juga lelah nontonnya. Apalagi ada scene dimana terjadi kejar-kejaran sama zombie. Ini maze runner kan bukan walking dead or something?? Kejar-kejarannya di gurun pasir pula~

Thomas, Minho, Newt, Teresa dan dua orang lagi yang tidak Saya hapal namanya diselamatkan oleh Janson-masih dari WICKED. Mereka diberi makan dan tempat tinggal hingga mereka merasa aman. Sampai, muncul seorang bernama Aris yang menunjukkan pada Thomas bahwa ada sesuatu tidak beres dengan segerombolan orang-orang terpilih yang dimasukkan ke dalam sebuah ruangan dan tidak pernah kembali, Teresa termasuk salah satunya.

Ketika Thomas dan Aris berhasil menyelinap ke dalam ruangan tersebut, mereka menyaksikan percakapan Ava dan Janson, yang intinya Ava merasa kecewa karena Janson belum berhasil menemukan bibit unggul untuk diekstrak darahnya, yang katanya akan bisa dijadikan penawar. Serem juga manusia diekstrak diambik sarinya :(

Thomas dkk memutuskan untuk kabur dari markas Janson menuju ke pegunungan untuk mencari Right Arm, yang kabarnya bisa menyelamatkan manusia dari kejahatan WICKED. Proses pelarian Thomas ini tentu saja breathtaking luar biasa. Kejar-kejaran dengan zombie bukan lah hal yang enak untuk dibayangkan, tapi entertaining untuk ditonton. hehehe

Selain zombie, Thomas and friends harus melewati badai petir, sampai mereka tiba di markas Jorge dan Brenda. Selanjutnya, Jorge dan Brenda ikut bersama Thomas untuk melanjutkan mencari Right Arm. Dengan kehadiran sosok Brenda, Saya sudah mencium bau-bau orang ketiga diantara Thomas dan Teresa. Dan ternyata...... jreng jreng jreng. Bagian ini tidak akan Saya ceritakan :p. Saya terlalu sedih melihat Minho berhasil ditangkap WICKED.
Sengaja banget yang bikin cerita, biar di sekuelnya terjadi penyelamatan Minho oleh Thomas. Karena Thomas memiliki level solidaritas yang sangat tinggi. Mana mungkin tega ninggalin Minho di tangan WICKED.

Ada 2 orang pemain Game Of Thrones di film ini. Janson dan Newt. Penting banget ini infonya buat penikmat GOT juga. Qeqeqe

Overall, 8 dari 10 untuk Maze Runner : The Scorch Trials. Saya tidak mau membaca bukunya. Cukup Saya tunggu saja film ketiganya :)

You Might Also Like

0 komentar