Moviegasm

Juni 04, 2015

Sepanjang 2015 ini, hobi saya terhadap film belum luntur. Sekitar 15 film saya lahap di bulan ini. Hanya 4 yang saya ingat dengan jelas.

1. The Boy Next Door
Sebenarnya keinginan menonton film ini tidak ada, hanya kemakan omongan salah seorang teman yang bilang "katanya" film ini bagus. Jadi teracuni lah saya untuk melangkahkan kaki ke bioskop terdekat dan menontonnya.
Jalan cerita lumayan bagus. Antimainstream untuk film bergenre thriller. Tapi, tetap aja saya merasa tertipu dengan iming-iming "katanya" bagus. Gara-gara film ini, saya jadi menyimpulkan bahwa sebagian besar laki-laki yang menonton film ini hanya ingin meliat J-lo. J-lo menyelamatkan film ini. Jika artis lain, sepertinya film ini akan tidak jauh berbeda dengan film horor ala Indo.

2. Fifty Shades of Grey
Adaptasi dari buku berjudul sama. Sebelumnya bukan buku, cuma fan fiction dari penggemar Twilight Series. Si penulis pun sepertinya tidak menyangka tulisannya booming dan dijadikan buku, triogi pula.
Jalan cerita Fifty Shades of Grey sama persis dengan Twilight. Tokoh utama sama-sama punya kelainan. Find by yourself what makes Cullen and Grey look the same. Dan saya menemukan persamaan yang amat banyak. Yaiyalah, namanya juga fan fiction.
Ketika membaca buku pertama, sempat terlintas pikiran bagaimana jadinya jika cerita Fifty Shades of Grey difilmkan. Akan terlalu banyak mengumbar yang tidak akan lulus sensor untuk tayang di Indonesia. Dugaan saya benar, Fifty Shades of Grey tidak tayang di negeri ini. Paling dekat harus ke Negeri Singa untuk menontonnya. Untunglah, adiksi saya terhadap film belum memasuki tahap wasting time lintas negara.

3. Kingsman : The Secret Service
A must seen movie, pemeran utama adalah agen masa kini bernama Egsy yang gahoool abissss. Decak kocak kepada sosok yang menjadi vilainnya. Itu loh, agen Fury di S.H.I.E.L.D. Fury sedang menyamar menjadi villain bernama Valentine, dengan khas cadel di huruf s. Akting Agen Fury berhasil mengelabui musuh.

4. Insurgent
Ini yang ditunggu-tunggu dari tahun lalu. Four! Makin macho aja. Tris? Makin ganteng rambutnya dicepak. Hingga sekarang belum menemukan makna Insurgent itu apa. Mungkin, harus mengulang lagi baca bukunya.

You Might Also Like

0 komentar