Bukber "Teman Sepermainan" 16082012

Agustus 16, 2012

Bingung juga menamakan perkumpulan ini dengan nama apa. Dibilang perkumpulan alumni smp? terlalu sedikit, ga cukup ngewakilin dari jumlah total alumni smp angkatan gue. Alumni 1J? ahh, cuma gue, dhea, sama asni aja yang sekelas sisanya tersebar di kelas lain dan mayoritas di 1B. Alumni 2C? gue, dhea, asni, ria, deza, ria, dasep, didit pleus pleusnya wony, ika, yudhis, jefri dari kelas lain. Alumni 3H? gue doang yang dari 3H. hahaha
biar enak dari segala pihak, kita sebut saja "teman sepermainan". yaa, walaupun hal ini bermula dari kedekatan kita waktu kelas dua sih...
Orang-orang *gila* ini nih yang sering gue temuin sejak lulus smp. cerdas, asik, rame, nyebelin, complicated banget deh. Sejak lulus smp, mereka-mereka ini sebagian besar masuk di sma 1 cianjur. jadi masih banyak waktu mereka buat ketemu. cuma gue yang nyasar ke bogor, sama wony aja yang nyasar ke bandung. Tapi kalo ada ngumpul-ngumpul sma kita tetep diajak *yaiyalah, segrup ini masuk sma yang sama semua cuma beda kelas aja*.
Sejak kuliah, mereka tersebar di berbagai kota. Bogor, Bandung, Serang, Lampung, dan ada yang masih betah di Cianjur juga. Jadi, buat mengobati rasa kangen, kita rutin ngumpul-ngumpul. Dan biasanya pas di momen ramadhan ntar nyambung halal bil halal...
Buat buka bareng, lokasi selalu di Bakmi Jawa *bosyeeeeen* dan buat halal bil halal selalu di rumah Didit *kalo yang ini belum bosen, :p*...

Selalu ada cerita disetiap pertemuan. Sharing masalah perkuliahan, percintaan, pernikahan *padahal salah satu diantara kita belum ada yang merit:|*, banyaknya adalah becandaan ngalor ngidulnya. Belom lagi kalo udah ngeledekin dhea sama dezan *pernah cinta monyet-cinta monyetan jaman smp*, hahahahaha udah ketawa duluan. ga ada habisnya....

I love mybestie....



You Might Also Like

0 komentar