Halbil Akbar SMPN 1 Cipanas 25082012

Agustus 25, 2012

masih pagi buta, henpon sang mamah udah riweuh krang kring sana krang kring sini. ada apa? ooow ada reuni smp. nyokap, bokap, teteh, aa, gw dan ade gw sekeluarga full alumni smpn 1 cipanas beda tahun lulusan aja *yaiyalah, ngeri kalo sama*. ternyata telepon itu sibuk pemberitahuan dresscode buat angkatan 1976 dan hasilnya adalah merah. menyala nyala deh itu kaya darah. salut gue. kompak!

jadi pengen juga dateng reuni+halbil ini. eng ing eng...... tralala. hadir lah gue di smpn 1 cipanas. lulus darisana 7tahun yang lalu. osis angkatan gue dulu angkatan 43 sama 44 sekarang udah angkatan 52 aja. uwow...

ketemu sama :
eka: terakhir ketemu pas perpisahan smp aja tahun 2005
rengganis: sang ketua osis angkatan 44 yang baru dinobatkan jadi koordinator angkatan 2005 :p
floriyani: calon dokter yang sama-sama terasing bareng gue karena sekolah di bogor
sandi: temen sd tapi cuma kelas dua aja
agus: yang gue inget dia anak pramuka
iis: yang baru gue tau ternyata dia mantannya zulmi
zulmi: ini sih bosyen, tetangga berasa sodara :D
ika, asni, dezan, yudhis, ria, wony -> kalo sama mereka rutin ketemuan


seperti biasa rumah yudhis jadi sekretariat kalo ngumpul-ngumpul. strategis benget itu samping dan depan smp banget. makasih yudhis :D

ngobrol ngalor ngidul kesana kemari. ngomongin perkembangan temen-temen seangkatan pas smp. dan ingetan yang masih cling adalah siapa aja mantan pacar temen. hahahhaha. gokil yaa. kalo ga punya mantan ga diinget dong? harus eksis. kalo ga eksis? maap teman2, kapasitas isi kepala gue terbatas :p. tapi gue insyaalah inget ko sama wajah-wajah kalian. suka lupa nama aja



secara fisik tidak banyak yang berubah, begitu juga dengan persahabatan. semoga selalu erat :)


You Might Also Like

0 komentar