time flies, memory dies

September 29, 2013

waktu adalah hal yang bersifat relatif. kadang terasa cepat jika sedang berada dalam situasi overjoy. kadang terasa lamanya bukan main jika sedang merasa breakdown ampun-ampunan. dan saat ini, saya sedang merasa berada di opsi nomer 2 dengan rasa waktu yang berjalan lebih lambat dari biasanya...

kepala dan hati saya rasanya sudah terlalu penuh. saya tidak bisa memilih hal-hal mana yang harusnya saya tempatkan di kepala dan hal-hal apa saja yang harusnya saya simpan rapat-rapat di hati. keduanya seperti berkoalisi untuk tidak menerima masukan saya lagi. ini seperti bentuk protes mereka karena saya sudah sangat terlalu membuat mereka berantakan. saya tidak pernah benar-benar mentritmen mereka dengan baik. bahkan antivirus yang saya instal pun tidak pernah berhasil membuang virus-virus perusak mereka. saya kesulitan melepaskan hal-hal yang seharusnya saya lepaskan dan menggantinya dengan memori-memori baru yang menyegarkan....

You Might Also Like

0 komentar