dear mom and dad :))

Agustus 14, 2013

dear mom and dad...
terima kasih telah bersedia mendidik saya selama 23 tahun terakhir ini dan untuk seterusnya. tanpa lelah, tanpa pamrih, tanpa pernah meminta balasan apapun dari saya. mengajarkan saya segala hal agar saya mandiri. mendukung setiap keputusan yang saya buat. mengingatkan bila saya berbuat salah. mempercayakan setiap jalan yang saya ambil. mendengarkan setiap keluh kesah yang saya keluarkan. memfasilitasi kebutuhan jasmani dan rohani saya. dan menasehati bila saya sedikit melenceng dari jalur...

dear mom and dad...
terima kasih telah mengajarkan saya untuk berbagi kepada sesama. untuk menyayangi satu-satunya adik dan dua kakak yang saya punya. mengajarkan saya untuk berbagi pada yang muda dan mengalah pada yang tua...

dear mom and dad...
maafkan saya yang selalu menyusahkan, menyakiti hati, membantah, tidak medengarkan, manja, merajuk, moodian...

dear mom and dad...
selain kalian, tidak ada satu pun yang bisa menerima apa ada nya saya dengan segala keburukan yang saya punya...

dear mom and dad...
terima kasih tak terbatas untuk semuanya
mohon maaf tak habis-habis untuk segalanya
dan jangan lepas saya dari doa-doa yang dipanjatkan...

You Might Also Like

0 komentar