mungkin!

Mei 02, 2013

mungkin aku adalah orang yang terlalu mudah untuk menyukai. menyukai hal-hal yang dirasa layak disukai...
kasih sayang, kata-kata manis, perhatian. perempuan normal mana yang tidak akan menyukai diperlakukan seperti itu?

mungkin aku adalah orang yang terlalu membuka hati kepada orang yang ku anggap bisa dipercaya...
nasehat, kata-kata bijak, kritik dan saran membangun. perempuan normal mana yang tidak akan menyukai diperlakukan sedewasa itu?

mungkin aku adalah orang yang terlalu mudah tersanjung...
pujian, sanjungan, perilaku baik. perempuan normal mana yang tidak menyukai diperlakukan layaknya wanita?

mungkin aku adalah orang yang terlalu mudah merasakan kenyamanan...
lindungan, kehangatan, kesederhanaan. perempuan normal mana yang selalu menyukai kemewahan dan kekuasaan?

mungkin aku adalah orang yang terlalu mudah merasakan klop. hobi sama, nyambung membicarakan apa pun, tidak ada paksaan...
perempuan normal mana yang tidak mau ditanyakan pendapatnya dan didengarkan ocehan khas kaum nya?

mungkin aku adalah orang yang terlalu mudah tertawa...
lucu-lucuan, seru-seruan, becanda-becandaan. perempuan normal mana yang tidak menyukai diajak humor bersama?

*terlalu pagi untuk merusak mood
**sedikit diobati dengan memahami kemungkinan yang terjadi pada diri sendiri

You Might Also Like

0 komentar